khasiat buah kurma hijau untuk kesuburan

Khasiat Buah Kurma Hijau Untuk Kesuburan

Khasiat Buah Kurma Hijau – Umumnya khasiat buah kurma hijau banyak digunakan bagi kaum hawa serta pasangan suami istri. Yang terutama bagi ibu hamil serta ibu menyusui.

Biasanya buah kurma hijau dikonsumsi segar, namun di pasaran umumnya ada beberapa jenis kurma, diantaranya: kurma hijau dan kurma matang. Kurma hijau biasa disebut ruthob, ukuranya kecil-kecil, tekstur kulit lebih keras, untuk bagian dalamnya berwarna putih seperti kelapa serta memiliki rasa yang cukup sepat.

Kurma hijau (ruthob) merupakan jenis kurma mentah hingga setengah matang, masih dalam keadaan segar, tak mengalami proses pengeringan. Di pasaran itu terdapat tiga jenis kelompok kurma yang berdasarkan warnanya yakni: hijau, kuning serta merah.

Gizi yang terkandung di dalamnya seperti: zat besi, kalsium, klorida, vitamin K, vitamin A, vitamin C, hormon biostin serta neurohipofisa. Untuk pasangan suami istri, dengan mengkonsumsi buah kurma hijau sangat baik guna aktifitas intim mereka. Terutama bagi yang sedang mendambakan keturunan.

Berikut ini ada beberapa Khasiat Buah Kurma Hijau yang baik untuk kesuburan antara lain: dapat meningkatkan hormon botosin yang terkandung di dalamnya bisa mengaktifkan gerak peristaltic ke uterus (rahim) dan juga ke pembuluh darah. Dengan begitu kesuburan wanita pun dapat meningkat.

Bisa menetralkan obat-obatan dan juga makanan, dengan mengkonsumsi buah kurma hijau segar serta kering dengan cara bersamaan dapat menetralkan obat-obatan dan juga makanan yang telah kita konsumsi.

Sifat dari buah kurma hijau yakni dingin dan juga kering, sedangkan dari kurma kering mempunyai sifat panas dan juga lembab.

Dapat meningkatkan kualitas dalam berhubungan, dengan mengkonsumsi buah kurma hijau dapat meningkatkan kualitas dalam hubungan suami istri. Dikarenakan zat-zat yang terkandung dalam kurma dapat merangsang otot polos pada rahim agar berkontraksi. Efek positifnya juga baik bagi wanita yang sedang melahirkan.

Bisa menambah jumlah ASI, dengan mengkonsumsi buah kurma hijau dapat menjadi pilihan lain jika tak mendapat daun katuk. Sebab zat oksitosin di dalam buah kurma bisa menambah produksi ASI bagi calon bayi.

Dapat menjaga tekanan darah, dengan mengkonsumsi buah kurma hijau dapat menjaga tekanan darah, merawat kulit serta menyehatkan mata. Karena kandungan vitamin A yang sangat banyak itulah yang menjadikan mata terjaga kesehatannya.

Kemudian juga dapat mengurangi risiko terkena penyakit kanker mulut serta bisa mengaktifkan kerja jantung, dapat meningkatkan daya ingat. Maka dari itu dengan adanya khasiat buah kurma hijau tersebut menjadikan banyak orang yang memiliki masalah seksual serta kesehatan dapat teratasi. Itulah yang membuat buah kurma hijau banyak diburu pasangan suami istri. Meskipun di pasaran Indonesia itu sendiri masihlah sangat sulit ditemukan.

Itulah ulasan tentang Khasiat Buah Kurma Hijau untuk kesuburan yang bisa Anda ketahui. Semoga bermanfaat.